Rabu, 28 Maret 2012

[REVIEW] The Hunger Games


The Hunger Games. sebuah TV show yang menayangkan tentang anak laki - laki dan perempuan yang terpilih dari setiap distrik ke dalam sebuah permainan bertahan hidup melawan orang lain sebagai pemenangnya dan nyawa sebagai taruhannya.


Primrose Everdeen bermimpi tentang dirinya yang terpilih disaat pemilihan wakil dari distriknya. lalu itu benar - benar terjadi. akan tetapi ia di tolong oleh kakaknya sendiri, Katniss Everdeen. Dia mau menjadi sukarelawan menggantikan Primrose agar tidak mati di dalam permainan tersebut. dan sebagai perwakilan laki - lakinya, terpilih Peeta Mellark, perias roti di tempat tinggalnya.

Katniss sendiri mempunyai basic skill sebagai pemanah yang handal. ketepatannya dalam memanah sangat akurat. sedangkan Peeta, ia ahli dalam mengangkat benda berat dan melemparnya jauh - jauh, seperti super strength.

Tidak seperti perwakilan dari distrik lain, mereka berdua saling mendukung satu sama lain demi memenangkan The Hunger Games bersamaan. dibantu oleh senior yang pernah menang Hunger Games di tahun sebelumnya, mereka berhasil memikat minat penonton.

Dan ternyata, Peeta diam - diam menyimpan rasa dengan Katniss. Ia mempunyai masa lalu yang berhubungan dengan Katniss.

penasaran dengan cerita mereka kan? yap, film ini masuk wajib tonton kalian wahai pembaca.
film lain yang di adaptasi dari novel.  rating saya dari skala 1-5, saya kasih score 4,5. :)

berikut trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar