Kamis, 08 Maret 2012

Jalan-Jalan Ke Perpustakaan UI

Hari ini adalah hari yang melelahkan.

siang ini, gue dan temen-temen memutuskan untuk ke Perpustakaan UI untuk mencari bahan buat tugas Akuntansi. setelah sholat Dhuhur dan makan siang, kita berangkat naik motor bersama-sama.

karena terlalu semangat, gue sampe-sampe nyasar ke gedung perpustakaan UI yang lama. niatnya mau telf temen gue yang lain karena gue nyasar. tapi dengan kondisi handphone ada pulsa tapi gak ada baterai. sedangkan Aldi, temen gue yang gue boncengin, handphonenya masih full baterai tapi gak ada pulsanya.

setelah muter-muter ga jelas, akhirnya gue ketemu juga tuh jalannya ke gedungnya. setelah parkir, gue dan temen-temen gue mengitari sekitar perpustakaan. dengan singkat, gue langsung suka sama suasanya. andai saya mahasiswa UI. *ngimpi*


pemandangannya menyejukkan hati, membuat setiap orang disana menikmati suasananya dengan tenang seperti air danau yang tenang. angin-angin yang bertiup sepoi - sepoi membuat kita merasa seperti berada di pegunungan. ditambah lagi banyak rerumputan yang bergoyang karena tertiup angin dan pohon besar yang rindang membuat kita semakin ingin lama bersantai disana. :)

setelah menikmati suasanyanya, lalu kita pergi ke perpustakaannya, di lantai 2 sampai lantai 4 di gedung tersebut. berjam-jam gue mencari buku yang mengandung bahasan untuk tema Akuntansi, tapi gak dapet juga. disela-sela istirahat (duduk-duduk), gue sempet ketiduran (capek banget nih kayaknya).

hingga detik menjelang sore, akhirnya gue dan temen-temen nemuin juga rak buku yang berisi kumpulan buku akuntansi, baik dari versi bahasa inggris maupun Indonesia. kita tongkrongin terus deh disitu sampe dapet sedikit clue.

sedihnya, kelompok temen gue dapet sedikit bahan buat jadi paper kelompoknya, sedangkan gue gak dapet. padahal, pembahasan kita sama, hanya beda subbabnya aja. dan ternyata, setelah kita keluar dan menuju pulang, salah satu temen gue bilang kalo dia tadi nemuin bahasan buat kelompok gue, tapi dia baru kasih tau ke gue karena dia baru tau tema bahasan kelompok gue. *ngenes*

akhir kata, gue pulang dari sana dengan tangan kosong dan membawa lelah. dan inilah, cerita amatir petualangan gue hari ini. gue hanya ingin berbagi kepada pembaca, supaya bisa ikut merasakan  apa yang gue rasakan, bisa membayangkan apa yang gue deskripsikan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar