Rabu, 17 Agustus 2011

Frequently Asked Questions About Me

hmm, ini buat kalian kalian yang bingung sama gue, bingung sama "cara" gue bersosialisasi, dan semacamnya di dunia maya. let's cek it out :)


Q: sebenernya, elo itu siapa? Who are you?
A: find out here! :)




Facebook
Q: gue add lo by, confirm ya
A: oke, tapi kalo bisa cantumin, elo tau gue darimana. komunitas foursquare, android community, kaskuser, atau sekedar followers dari twitter aja? :)

Q: kok elo ga pernah ol chat by?
A: ya, gue slalu offline chat ke temen-temen gue, keluarga gue, guru, dll. gue available chat kalo elo itu temen seperjuangan gue. dalam artian, temen SD/SMP/SMA/Kuliah. :)


Twitter
Q: pasti banyak deh yang bertanya-tanya, kenapa gue ga di follow back di twitter? ngaku, pasti ada kan yang begini? :)
A: simpel aja. gue kenal elo, elo kenal gue. ini dalam artian, kita bener-bener mengenal satu sama lain, secara real life, bukan hanya di dunia maya. jadi, gue follow cuma yang gue kenal banget. yaaa, brarti yang gue follow itu temen-temen gue semua.

Q: pasti muncul pertanyaan lagi di pikiran kalian, loh kok ada beberapa orang yang gue belom ketemu di real, udah gue follow. gimana tuh?
A: ini terserah gue.. gue kadang suka ngintip-ngintipin followers gue yang suka mention gue, sering beinteraksi sama gue, dan dia aktif di twitter. nah, yang kayak gini, bisa gue follow. jadi, beruntung lah yang dari dulu-dulu udah gue follow.

Q: kalo public account gimana?
A: ya sama, terserah gue. contohnya gue follow @DamnItsTrue, @TheLoveStories, @ihatequotes, @Infomaicih, @OrangDewasa, @sindikatxxx, dll. gue follow apa yang menurut gue interesting..

Q: lah, gue temen elo by (SD/SMP/SMA/Kuliah), kok ga di follback?
A: kembali ke penjelasan sebelumnya, gue juga liat-liat, apakah elo termasuk yang aktif di twitter.. buat apa gue follow kalo ga aktif ngetweet? useless kan..

Q: yah masa gitu sih...
A: tenang, slama elo ngenal gue dari komunitas gue, elo bakal gue masukin list twitter gue kok. misalnya, elo kenal gue dari Komunitas 4sq kaskus, nah gue bakal masukin elo ke list K4SQUS di twitter gue. begitu juga dgn komunitas dan lingkungan yang lain. :)


Foursquare
Q: gue add 4sq lo ya
A: tergantung brapa badge-mu...

Q: gue add 4sq lo ya
A: .... #TernyataGaTerimaFriendRequest

Q: gue add....
A: terserah...


untuk selanjutnya, nanti gue update lagi FAQnya sesuai keperluan.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar