Senin, 05 Maret 2012

Nonton Gratis, Kapan Lagi?

dear my friends..
gue lagi seneng.. dan gue gatau, harus cerita kemana lagi..
mungkin dengan postingan ini, bisa share kesenangan yang gue alami ke orang lain, khususnya yang baca postingan ini..

jadi gini ceritanya.
Sabtu kemarin, gue dan keluarga mau cari celana bahan buat bokap umroh nanti. jadi kita pergi ke Thamrin City. semuanya diserahin ke nyokap dan adek gue buat cari celananya. 
sembari menunggu, gue dan bokap akhirnya memutuskan untuk pergi ke suatu mall di dekat sana untuk menemui teman lama bokap yang kerja di Cineplex XXI. (nama mall disamarkan demi menghindari hal-hal yang tidak di inginkan).
singkat cerita, gue dan bokap akhirnya ketemu temen lamanya. setelah panjang lebar ngobrol, dia nawarin untuk nonton di XXI tempat dia bekerja. gue kaget dan berkata dalam hati: "wow, kapan lagi bisa nonton gratis?" dan spontan gue jawab mau nonton, mengingat doi manager di XXI tersebut.

pilih-pilih, akhirnya gue dan bokap memutuskan untuk nonton film Safe House. ya, reviewnya udah diposting 1 hari sebelum postingan ini. seperti layaknya VIP, gue dan bokap diajak langsung masuk ke studionya tanpa perlu "merobek uang" dan diantar oleh salah satu pegawainya untuk duduk di VIP seat (best view). dan gue lebih tercengang lagi saat tau kursi yang gue dudukin itu sederet ga ada orangnya. jadi deret tengah itu cuma gue dan bokap. padahal, di baris atas dan baris bawah itu penuh dengan penonton. yeah, Like A Boss.

dan seperti kisah-kisah lainnya, gue menikmati film dengan popcorn dan segelas cola dingin sampai habis. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar