Sabtu, 03 Maret 2012

HEROES, Serial TV Yang Semua Orang Menginginkan Kenyataannya

kira - kira seminggu yang lalu, gue maen ke kostan temen gue si Bomy. awalnya cuma iseng - iseng aja main kesana karena pulang lebih awal. 
tanpa disangka, kita malah menemukan kumpulan film dan tv series di komputer Bomy. ternyata, kostan tempat dia sewa itu punya sistem jaringan tersendiri, dimana setiap orang yang sewa kostannya mempunyai komputer, bisa sharing file apapun ke kamar lain.
dan gue kaget, saat salah satu komputer menyimpan kumpulan film tv series berjudulkan HEROES dari episode pertama kali sampai episode terakhir.



dulu, gue suka banget film tv HEROES ini. setiap seminggu sekali, gue bela - belain pergi ke Glodok buat beli dvd episode HEROES terbaru. tapi suatu hari, pendistribusian HEROES terhambat karena saat pembuatannya sempat berhenti. usut punya usut, ternyata negara tempat pembuatan film tersebut lagi banyak yang memprotes soal film HEROES tersebut. gue gak tau kenapa, padahal film HEROES ini keren banget buat levelnya (TV Series, bukan Movie).


kembali ke kostan Bomy, gue tersentak untuk mencopy film tersebut ke laptop gue. jadi besoknya gue bawa laptop dan kabel LAN buat copy dari kostan Bomy. tapi ternyata tidak berjalan dengan semestinya. gue ajak temen gue yang ngerti cara copy lewat kabel LAN. semua sudah di set, dan saat mau open shared foldernya, tiba - tiba gagal. padahal tinggal selangkah, tapi ternyata jaringan kostan Bomy ini meminta password, dan gue gak tau apa itu passwordnya!
hari itu, gue pun pulang dengan tangan hampa.

tidak, tidak sampai disitu. perjuangan gue masih berlangsung keesokan harinya. gue memutuskan untuk mencari pinjaman hard disk. setelah dapet, baru lah gue main lagi ke kostan Bomy. dan disitu lah, film itu bisa gue dapatkan. sekarang, gue bisa menyelesaikan film yang gue tonton dari dulu dengan tenang. 

last but not least, pesan gue buat semua pecinta film / tv series yang gak selesai nontonnya. jangan menyerah! karena suatu saat, kalian akan menemukan cara menuntaskan film tersebut dan menghilangkan rasa penasaran kalian! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar