Rabu, 29 Februari 2012

[REVIEW] Ghost Rider 2: Spirit Of Vengeance

di hari kabisat ini, gue mau mengabadikan sedikit momen yang gue punya. yaitu nonton Ghost Rider 2: Spirit Of Vengeance. dan gue juga memposting kritikannya tidak seperti biasanya (beda 1 hari), tetapi di hari yang sama. :)


Johnny Blaze, pergi ke Eropa untuk mengasingkan diri, karena kekuatan jahat yang ada di dirinya terus berusaha untuk menguasai tubuhnya.
Johnny kembali menginginkan untuk membuang kekuatannya. satu-satunya cara adalah menolong Moreau untuk menjaga Danny dari ayahnya (Roarke, iblis yang memberikan Johnny kekuatan). setengah dari kekuatan Roarke ada di tubuh Danny, dan Roarke ingin berpindah jiwanya ke tubuh Danny agar kekuatannya kembali lagi.

oke, film ini efeknya keren, gue suka banget. ada sedikit humornya juga, dan yang gue bingung itu pas di endingnya. apa maksud dari api biru? apakah Johnny jadi Ghost Rider yang baik dan suka menolong? hmm, bukan Ghost Rider lagi dong namanya, mungkin Angel Rider, Fairy Rider, atau Charlie's Angel.. #Pffft

pokoknya wajib nonton deh :)
Trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar