Selasa, 14 Februari 2012

[REVIEW] Dream House

yuhuu, kali ini gue mau review tentang film Dream House.

awalnya, gue kira film ini itu Horror. tapi ternyata nggak, lebih ke arah drama, walaupun disajikan dengan sedikit latar yang menyeramkan.


bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah rumah, tetapi mereka merasa terganggu dengan seseorang yang sering muncul di sekitar rumahnya. Will Atenton, menyelidiki apa yang terjadi di rumahnya. dan dia mendapatkan berita bahwa di rumah tersebut pernah terjadi pembantaian. dan setelah di teliti lagi, ternyata itu adalah masa lalu Peter Ward, sebelum namanya berubah menjadi Will Atenton. dan sosok istri serta 2 anaknya yang ia lihat selama ini adalah ilusinya.

menurut gue, film ini cukup membingungkan. pada awalnya akan sulit dipahami, tapi setelah ditelaah lebih dalam, kita akan tau sebenarnya. nah paragraf diatas udah cukup mendeskripsikan secara singkat ceritanya, dan gue ga mau perpanjang lagi karena itu udah terlalu spoiler banget. :D
filmnya worth it banget deh buat di tonton, ga serem kok, don't judge by it's trailer. :)
rate dari gue, 8/10 deh.

Trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar