Selasa, 07 Februari 2012

[REVIEW] Chronicle

yeaaahhh, kmaren gue nonton Chronicle! film sci-fi bergenre dokumenter kayak Clover Field dan Paranormal Activity.



karena penasaran banget, biarpun sendiri gue bela-belain deh nonton..



Chronicle, menceritakan 3 orang yang mempunyai kekuatan spesial "Telekinesis", kekuatan yang memberikan manusia hingga mampu menggerakan, menghancurkan, mengendalikan, membelah, memotong, memindahkan, menerbangkan, dan segala bentuk kegiatan fisik lainnya hanya dengan kekuatan pikiran.

saat mereka bertiga menyadari akan hadirnya kekuatan itu, semua itu menyenangkan. hingga suatu musibah terjadi karena ulah Andrew, salah seorang yang mempunyai kekuatan tersebut. Andrew adalah orang yang tertutup, dari sifat tertutupnya itu, justru membimbing dia kepada kekuatan pikiran yang berkembang dengan pesat hingga dia sendiri tidak bisa mengendalikan emosinya.

Boys will be boys.

oke segitu aja spoilernya teman :D
menurut gue, film ini adalah film sci-fi dengan genre dokumenter terbaik yang pernah gue tonton!
dengan low budget, tapi sudah menghadirkan special effect yang nyata!
well, gue juga fans serial HEROES, jadi film ini udah gak asing lagi, dan kadang gue bermimpi bisa punya kekuatan Telekinesis ini. :D
rating gue, dari 1-10, gue kasih 9/10 deh. 

yang penasaran, ini trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar