Jumat, 24 Februari 2012

[REVIEW] Journey 2: The Mysterious Island

suatu waktu, gue bosan. dan memutuskan untuk melakukan hobi. dan gue kali ini nonton Journey 2: The Mysterious Island.


Awal-awal, gue kira film Journey 2 itu tentang pulau dinosaurus, seperti yang tergambarkan di posternya. tapi ternyata dugaan gue salah.


singkatnya, Hank dan Sean mendapatkan sinyal darurat dari suatu kordinat, yang dimana Alexander (kakeknya Sean) terdampar selama ini. Sean percaya bahwa itu sinyal dari kakeknya yang hilang, lalu ia memutuskan untuk pergi ke kordinat tersebut bersama Hank.
The Mysterious Island yang dipertanyakan selama ini ternyata pulau dimana kota Atlantis berada. pulau yang tidak pernah berada pada tempatnya, pulau yang selalu berpindah-pindah. kadang di bawah laut, kadang naik ke permukaan laut. berbagai kejadian aneh ada disana. alam yang berbanding terbalik, dimana binatang kecil menjadi besar, dan binatang besar menjadi kecil. begitu juga dengan buah dan tumbuhan.

komentar gue tentang film ini ga banyak, tapi satu yang gue suka, pemandangannya..
wajib nonton deh!

Trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar