Sabtu, 17 November 2012

Wreck-It Ralph Review


Ralph, adalah tokoh yang berperan sebagai 'bad guy' dalam game arcade 'Fix-It Felix'. Ralph dikenal dengan julukan 'Wreck-It Ralph' karena tangannya yang super kuat untuk menghancurkan dan meratakan apapun yang dihantamnya. Suatu ketika Ralph menginginkan 'rumah' yang layak untuk ditempatinya, karena semua orang di program ia tinggal tidak menyukainya, semua memandangnya Ralph sebagai orang jahat yang suka menghancurkan. Ia menginginkan teman dan lingkungan yang bersahabat seperti layaknya sang jagoan, Felix.



Akhirnya Ralph memutuskan untuk mencari sebuah Badge sebagai tanda kalau ia tidaklah seperti tokoh jahat lainnya. Ia memutuskan untuk pergi berpetualang ke dalam game lain, yang mengakibatkan system pada kedua game (tempat Ralph berasal dan tempat Ralph mencari Badge) tidak berjalan sesuai rencana. Ia pun mendapatkan Badge yang diinginkan, tetapi masalah tidak selesai sampai disitu. sebuah virus dari game dimana ia mendapatkan badge pergi bersama Ralph keluar dari game dan tumbuh di game arcade lainnya. Disinilah Ralph menemukan seorang sahabat.

Orang jahat tidak selamanya jahat. Itulah yang menjadi tagline utama poster Wreck-It Ralph. Bagi saya, mungkin film ini adalah film terbaik yang pernah dibuat oleh Disney. Konsep film yang tidak terpikir oleh Techno-Geek seperti saya. Jika anda pernah menonton Toys Story, maka anda tidaklah asing dengan film ini. Karena ini adalah cerita dimana sebuah toko arcade yang game pada setiap mesin arcade dapat berfikir, bergerak, dan bertindak saat tidak ada manusia. Rating dari saya, 9/10 karena sangat menghibur.

Berikut adalah Trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar