Kamis, 15 November 2012

Skyfall Review


James Bond dan rekannya sedang dalam aksi pengejaran di Istanbul, namun semua tidak berjalan lancar karena Bond tertembak oleh rekannya sendiri dan terjatuh dari kereta karena perintah M. James Bond diduga tewas setelah kejadian itu,  tetapi jasadnya tidak ditemukan.


Akibat dari gagalnya operasi di Istanbul tersebut, kini MI6 dalam ancaman yang cukup serius. Satu per satu agen di MI6 terbunuh oleh seseorang yang berhasil mencuri database pada hard disk seorang agen MI6. Namun ternyata Bond selamat dan muncul dihadapan M untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh MI6. Silva, seorang mantan agen andalan M adalah dalang dibalik semuanya. Ia merencanakan untuk menghancurkan MI6 karena perbuatan M kepada dirinya di masa lampau. Dan Skyfall adalah cerita mengenai aksi James Bond mengagalkan rencana Silva untuk menghancurkan Silva.

Mungkin agak sedikit mengecewakan bagi penonton yang berekspektasi "action dengan gadget" ala old James Bond. Karena pada film ini, tidak banyak menggunakan gadget super canggih melainkan strategi Bond untuk mencegah hancurnya MI6. Alur cerita tidak sulit untuk dipahami, rate dari saya 8.5/10.

berikut Trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar