Kamis, 08 November 2012

Looper Review


Bagaimana jika mesin waktu benar-benar ditemukan? tentu semua orang akan berebut ingin menggunakannya. Di tahun 2074, mesin waktu telah ditemukan tetapi sangat ilegal untuk digunakan. Tapi tidak untuk para mafia-mafia, mereka mempunyai mesin waktu yang digunakan untuk mengirim orang ke 30 tahun masa yang lalu untuk dibunuh. Looper, adalah sebutan untuk pembunuh bayaran yang berada dimasa lalu untuk membunuh setiap orang yang dikirim. Lalu semua menjadi kacau saat Joe mendapati temannya sendiri menemukan dirinya di masa depan yang dikirim ke masa lalu untuk dibunuh. 


Seorang pemimpin mafia baru muncul dan mengambil alih semua operasi mafia di masa depan. Dia menyebutnya sang Rainmaker, seseorang yang tidak diketahui wujudnya karena belum pernah ada kelompok mafia yang selamat dari serangannya. Joe di masa depan (Bruce Willis) dengan sebuah kombinasi angka yang diketahui itu adalah clue yang menuntunnya ke Rainmaker, datang ke masa lalu untuk membunuh sang Rainmaker. Disaat yang bersamaan, Joe pada 2044 (Joseph Gordon-Levitt) menjadi buronan karena membiarkan dirinya sendiri yang dikirim untuk dari masa depan kabur.

Begitulah ringkasan singkatnya, untuk alur cerita yang maju-mundur membuat sedikit sulit untuk dipahami, namun bagus untuk disimak oleh kalangan anak remaja.
rating dari saya, 7/10.

Berikut cuplikan trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar