Selasa, 04 Desember 2012

Rise Of The Guardians Review


Jack adalah seseorang yang sangat suka bersenang-senang. Ia hidup sebagai arwah selama 300 tahun, mengendalikan udara dingin, air, salju, dan es. Jack Frost adalah title yang ia dapat saat ia mendapatkan kekuatan tersebut. selama 300 tahun, Jack berfikir siapa dia sebenarnya, karena pada saat ia menyadari mempunyai kekuatan, ia tidak mengingat masa lalunya.


Di sisi lain, para legenda lainnya seperti Santa Claus, Easter Bunny (Kelinci Easter Egg), Tooth Fairy (peri gigi), Sandman (peri mimpi) mendapatkan berita buruk mengenai balas dendamnya Pitch (Hantu Kegelapan) yang ingin menguasai kejayaannya di beberapa abad yang lalu di jaman peperangan. Jack Frost sendiri dipilih oleh Man of the Moon sebagai peri yang bisa membantu 4 peri tersebut mengalahkan Pitch.

Setelah Jack bertemu dengan 4 peri lainnya, Jack menemukan petunjuk untuk mengetahui siapa dirinya di kehidupan sebelum ia menjadi arwah manusia salju. Akan tetapi ia telat karena tempat ingatan para makhluk di dunia telah dihancurkan dan dicuri oleh Pitch. Jack-pun ikut serta membantu melawan Pitch untuk mendapatkan ingatannya kembali.

Film yang sangat menghibur ini layak ditonton untuk semua umur, terutama anak-anak dan remaja. rating dari saya: 8/10. Film ini sangat saya rekomendasikan untuk para pecinta film fantasi.

Berikut Trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar