Sabtu, 15 Desember 2012

5CM. Movie Review


Sebuah cerita tentang 5 orang yang sudah menjalin persahabatan selama 10 tahun. Lalu suatu ketika mereka merasa bosan dengan kegiatannya yang dilakukan selama 10 tahun. Mereka memutuskan untuk tidak bertemu selama 3 bulan lamanya untuk menyelesaikan masalah masing-masing dan bertemu kembali setelah 3 bulan tersebut.

Itu berarti, selama 3 bulan tidak boleh ada kontak antara 5 orang tersebut. Tidak ada chatting, tidak ada SMS, tidak ada telfon, apalagi bertemu. Semua harus dilakukan tanpa melakukan kontak sedikitpun.  Lalu saat waktunya berkumpul, mereka melakukan perjalanan ke Gunung Mahameru dan berpetualang disana.

Banyak hal-hal yang terungkap tentang mereka berlima disana. Dan petualangan mereka mulai menegangkan saat salah seorang dari mereka merasa tidak sehat.

Untuk film ini saya tidak bisa memberikan banyak review, karena cerita film Indonesia sangat mudah ditebak bila saja saya memberikan sedikit lebih banyak untuk rangkuman ceritanya. Banyak adegan yang menurut saya agak kaku untuk direalisasikan, mengingat jarang sekali ada orang yang bisa berkata-kata seperti itu, akan tetapi alur ceritanya cukup menarik dan hiburan yang ada didalamnya cukup menghibur penonton.

Trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar