Sabtu, 22 Desember 2012

Silent Hill: Revelation Review


Heather Mason, berpindah-pindah tempat tinggal dengan ayahnya untuk menghindar dari terror Silent Hill yang terus menghantui mimpinya. Akan tetapi Heather selalu diketahui keberadaannya oleh monster-monster Silent Hill yang akan menariknya ke dalam Silent Hill.

Heather Mason adalah sisi baik dari kepribadian Alessa, seorang anak yang selamat dari hukuman bakar hidup-hidup dan menyimpan dendam untuk membalas kepada manusia yang telah membakar dirinya. Alessa yang murka membangkitkan kekuatan supranatural yang ada di Silent Hill dan membagi dirinya menjadi dua. Jiwanya sendiri sebagai Dark Alessa (sisi jahat Alessa), dan Sharon (Heather Mason, sisi baik dari Alessa). Bersamaan dengan itu, munculah kabut dan monster-monster menyeramkan di Silent Hill yang melayani Alessa, seperti misalnya Red Pyramid.

Heather Mason kembali ke Silent Hill karena ayahnya telah diculik oleh sekumpulan organisasi yang mencoba mengambil alih kekuasaan di Silent Hill. Heather, bersama dengan temannya Vincent datang untuk menolong ayahnya.

Trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar