Rabu, 18 Januari 2012

Simple Plan.. You Say Good Morning, When It's Midnight..

Simple Plan! yap, kemaren adalah pesta buat para Fans berat Simple Plan di Indonesia!
karena kemaren adalah hari dimana konser Simple Plan: Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012 diselenggarakan!
ini kedua kalinya gue nonton konser, setelah sebelumnya gue nonton Linkin Park. kali ini, konser diadakan di Istora Senayan, bukan di Stadium Gelora Bung Karno.

pada akhir tahun 2011, gue udah tau kalo Simple Plan bakal konser di Indonesia. tapi gue gak perhatiin kapan tanggalnya. so gue santai aja. dan kemaren, pada hari itu, gue bener-bener unprepared banget buat nonton. bahkan gue lupa kalo ternyata Simple Plan konser hari itu!
awalnya gue mau ikut nyokap gue ke CITOS, gue nonton disana dan nyokap ketemu temennya. beberapa menit sebelum berangkat, gue buka timeline twitter. sepintas gue nyimak percakapan antara temen gue @AriefWidyaBP dan @WahidSevellah. gue cuma bantu jawab, dan tiba-tiba gue diajak buat main ke rumah Arief. dan saat itu juga, gue memutuskan ke rumah Arief daripada ikut nyokap ke CITOS (padahal, rumah Arief di belakang CITOS).

sesampainya di rumah Arief, gue dikasih tau sama Arief kalo dia diajak Derry nonton Simple Plan. gak lama, Roji dateng. gue, Arief, dan Roji (panggilan buat si @WahidSevellah) mau ke KFC Bulungan dalam rangka donlot film yang ternyata cuma mau ngepatch game Xian si Roji.
sesampainya di KFC, beli makanan, duduk. ngetes internet, ga bisa-bisa. kita coba tanya ke mas-masnya, dan VOILA, ternyata lagi rusak *serasa ga guna dateng kesana*.
kebingungan mulai melanda, kita bertiga memutuskan untuk jalan-jalan ke Blok M Plaza. muter-muter, sampailah di Blok M Plaza 21. masuk, dan cuma duduk-duduk aja.
disini, kita mulai ngawur. timbul ajakan dari Arief buat makan di Warung Pasta, ngabisin bonus 1 jam karaokean di FullMoon oleh Jembre, dan lain-lain. gak lama, Derry pun telfon dan bilang dia udah di deket rumah Arief, akhirnya kita suruh Derry nyusul ke Blok M dan ketemuan.
setelah berunding, jadilah gue, Arief, dan Derry ke Istora Senayan. Gue dan Derry berangkat duluan nyari tiket (mengadu nasib dengan mencari calo stress). sedangkan Arief dan Roji, pulang dulu beres-beres.


sesampainya di Istora, gue dan derry kebingungan karena banyak banget calo yang nawarin. setelah usaha tawar menawar, dapetlah calo yang brani jual murah. cuma 367K 1 tiketnya. karena kita mau ambil 3, dia cuma kasih harga 1,1jt (HOKI BANGET YA!). dengan tenang, kita jalan-jalan cuci mata sambil nunggu Arief dateng. eh gak lama adek gue telfon dan mau ikut, alhasil gue cari 1 tiket, dan harganya gak semurah sebelumnya #pukpuk.

setelah mereka sampe, kita langsung masuk dan cari antrian terpendek (awalnya mau pake fast track, tapi habis. dan hokinya, Derry dapet antrian yang baru dibuka).
berikut ini sedikit Field Report berupa foto-foto di TKP.

Photo:




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar