Kamis, 26 Januari 2012

Kaskus The Lounge Perdana Gan!

gan, beberapa hari ini Kaskus mempromosikan acara bulanan mereka, yaitu Kaskus The Lounge. dimana para kaskuser bisa berdiskusi offline (because online are too mainstream) di kantor Kaskusnya langsung.
dan yang akan ane bahas nih gan, ini acara Kaskus The Lounge yang perdana atau yang pertama kalinya gan!
ane seneng banget bisa hadir di acara perdananya, ANE PERTAMAX GAN!!

Poster



oiya, topik pada acara perdananya "Brand New You", ya, kamu yang pertama menghadiri acara ini. kurang lebih begitu ane mengartikannya gan. :D
dan untuk bintang tamunya, Kaskus mengundang tim produksi Negeri 5 Menara, yang bentar lagi diputar di bioskop kesayangan agan-agan semua! :)

berikut ini beberapa foto-fotonya gan!
#KASKUSTheLounge:

Opening by Kaskus Officer

Opening Performance by Alika

Ini Writer novel Negeri 5 Menara gan!

Perwakilan dari JumperKaskus (komunitas ane) nanya nih gan!

Waktunya Kopdar

Komunitas ane nih!

sama kayak diatas :D

JumperKaskus Spotted on #KASKUSTheLounge



selain itu, kita juga jalan-jalan ke Kantor Kaskusnya, berikut foto-fotonya!
Kantor Kaskus:


Menu Kantin

Menu kantin

Coret-Coret

Bandel banget gan

Coret-coret lagi

Coretan ane!

Nunjukin gan

Ane dan mod SuperDong

Tempelan dinding gan

JumperKaskus di Kakus gan

JumperKaskus + Mod yo09 dan SuperDong

Muntah gan! :ngakaks

Kakus lagi sepi

Lorong kakusnya

Masih ngebandel juga gan :nohope:

Golf Playground

Waiting Room

Welcome Logo

Welcome Logo

cuma bayangannya gan



nah ini videonya:


Thread terkait lainnya:
Yok Ikutan Seru - Seruan di KASKUS The Lounge!
[FR] Jumper K4SQUS @ Kaskus The Lounge
Field Report KASKUS The Lounge edisi Januari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar