Rabu, 04 Januari 2012

[REVIEW] Sherlock Holmes: A Game of Shadows

kemarin sore, sehabis nonton MI4: Ghost Protocol, gue nyambung ke film berikutnya, yaitu Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows.
oke, dari pertama nonton, sampe endingnya, gue ga begitu paham sama jalan ceritanya. dari judul, A Game of Shadows, gue kira bakal ada unsur-unsur kegelapan atau aliran-aliran tertentu di filmnya, tapi gue belom nemuin itu (atau mungkin gue yang ga paham?).
bisa dibilang, gue ini salah satu penggemar Sherlock Holmes, tapi ga tau kisah-kisahnya. 







yang gue suka dari film ini, itu adegan slow motionnya. keren banget deh! efek dari slow motionnya, itu kerasa banget.
lainnya, ya pola pikir si Holmes itu sendiri, yang suka di tonjolkan sebelum dia beraksi. prediksi-prediksinya bener-bener akurat, sejak film pertama, gue suka kalo pas bagian ini.
cuma sedikit yang agak mengganjal, tokoh yang diperankan oleh Robert Downey Jr ini agak bertentangan dengan keaslian si Sherlock Holmes. tapi gapapa lah, buat gue, ini jadi bumbu penghibur di tengah-tengah action mereka. biar ga bikin penonton mikir terus. :)

gue rekomendasiin banget film ini, apalagi buat yang suka mikir, karena kasus-kasus yang ditangani oleh Holmes selalu membuat kita ikut berpikir. bahkan sosok Holmes sendiri pernah mengalami kesalahan saat menganalisa kasusnya, itu semakin membuat kita berpikir kedalam ceritanya lagi.

buat yang mau liat trailernya, silahkan:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar