Minggu, 29 Januari 2012

[REVIEW] 5 Days of War

yihhaa, kali ini gue mau review tentang film 5 Days of War yang gue tonton 2 hari yang lalu. film ini berdasarkan kisah nyata wartawan yang meliput konflik di Rusia Dan Georgia.




film ini menceritakan gimana si wartawan tersebut berjuang untuk menunjukkan pada dunia bagaimana kekejaman Rusia terhadap warga negara di Georgia dan menunjukan bagaimana dia bertahan untuk keluar dari situasi disana.

menurut gue, ini film lebih mengarah ke dokumentasi, tapi yang di remake. maksudnya berdasarkan kisah nyata dan dibuat film. jangan berharap banyak, karena film ini cuma menceritakan petualangan mereka, bukan perang yang saling balas membalas.

buat yang suka story berdasarkan kisah nyata, gue saranin nonton film ini. salah satu alasan yang bikin gue suka sama film ini yaitu karena latarnya peperangan. 

ini trailernya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar