Kamis, 22 September 2011

Linkin Park, Setelah Menunggu 7 Tahun Lamanya....

seperti yang kita ketahui, kemaren itu hari dimana Linkin Park mengadakan konser di Jakarta, Indonesia. dan ini adalah penantian gue yang cukup lama. karena 7 tahun yang lalu, gue nyesel se-nyesel-nyeselnya karena gak nonton Linkin Park live concert di Indonesia (2004). dan sekarang, gue bela-belain buat nonton konser ke 2 Linkin Park yang diadakan di Gelora Bung Karno (GBK).

gue bener-bener seneng banget. ga nyesel deh, walaupun tiketnya lumayan mahal, tapi semua terbayar dengan kepuasan ngedengerin secara langsung konsernya! hehehe
konsernya berlangsung meriah, dan tanpa kesalahan teknis sedikitpun. thumbup buat Big Daddy Indonesia deh...
Linkin Park sendiri menyanyikan 19 lagu di konsernya kemaren.. dan semua itu lagu hitz mereka dari album pertama. awalnya gue gak nyangka kalo bakal nyanyiin lagu lama. karena judul konsernya pun judul album baru mereka, yaitu Linkin Park: A Thousand Suns World Tour 2011.

dan banyak  juga lagu yang diluar dari jadwal mereka. misalnya lagu Leave Out All The Rest. menurut list lagu yang akan dibawakan, lagu tersebut gak ada di listnya. tapi saat gue nonton kemaren, lagu tersebut dibawain.
berikut listnya, gue dapet dari album facebook pagenya Prambors.

sampai event ini pun tercatat di jejaring sosial Foursquare. berikut buktinya..



nah, berikut ini sedikit Field Report berupa foto dari gue setelah kemaren menggila di GBK. :)

Photo:











dan setelah pulang, ini yang gue peroleh dari konser di GBK.


Note: untuk Field Report berupa Video ada di post berikutnya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar