Senin, 26 September 2011

[Field Report] Video Amatir Konser Linkin Park

nah, sesuai yang gue bilang...
video gue pisah postnya karena takut kepanjangan..
berikut hasil rekaman amatir gue di konser Linkin Park: A Thousand Suns World Tour 2011.
This is it:

Lagu pertama, Papercut

Lagu kedua, Given Up

Lagu ketiga, New Divide

Lagu keempat, Faint

Lagu kelima, When They Come To Me

Lagu Keenam, No More Sorrow

Lagu Ketujuh, Waiting For The End

Lagu Kedelapan, Iridescent

Lagu kesembilan, Numb

Lagu kesepuluh, Breaking The Habit

Lagu kesebelas, Leave Out All The Rest




Note:
  • jangan lupa subscribe channel youtube gue juga ya.. :D
  • semua video gue rekam pake hp gue (SGS2). jadi hasil dgn kualitas yang bagus (paling nggak saat gak di zoom). sebenernya gue ada video lainnya, tapi gue rekam dari BB Onyx 1 karena SGS2 gue lowbatt jadi gak bisa ngerekam lagi saat itu. gue pengen tanya sama pembaca, setuju gak gue upload video yang gue rekam dari BB? tapi gue gak jamin videonya bagus, karena hasilnya cuma format 3gp (bukan mp4), zoom cuma 1.6x (sedangkan yang sekarang ini max zoom 4x) dan resolusinya kecil sekitar 400-600an (sedangkan yang di upload ini 720p). kalau sekiranya ada yang mau vote untuk di upload, silahkan comment di post ini atau contact gue via twitter / facebook. btw, enjoy the video :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar