Sabtu, 13 Juli 2013

Monster University Review


Setelah 12 tahun lamanya, Monster Inc. akhirnya mempunyai sekuel keduanya, yaitu Monster University. Diambil dengan latar masa lalu Mike dan Sullivan pada saat belajar sebelum bekerja di Monster Inc. Hubungan Mike dan Sullivan pada awalnya tidak berjalan dengan baik, mereka bagaikan air dan api, saling menjatuhkan satu sama lain. Tapi karena itulah yang membuat mereka justru menjadi partner seumur hidupnya.

Mike adalah monster yang lahir dari keturunan yang biasa-biasa saja, tapi ia sangat giat dan rajin dalam belajar dan mempelajari. Ia sangat ingin masuk ke dalam kelas Menakutkan, salah satu kelas yang difavoritkan di Monster University. Sedangkan Sullivan adalah keturunan dari monster ternama yang sudah terkenal. Dengan membawa nama ayahnya, ia malas belajar dan hanya mengandalan suara aumannya.

Randall Boggs adalah teman sekamar Mike di Monster University, tapi sikap Randall berubah menjadi licik karena bergabung dengan Roar Omega Roar, komunitas monster ternama di universitas tersebut. Sikapnya menjadikan Mike salah satu saingannya, hingga bekerja di Monster Inc.

Trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar