Senin, 15 Juli 2013

Despicable Me 2 Review


Setelah mencuri bulan, Gru pensiun dari pekerjaannya yang seorang penjahat. Kini Gru lebih memilih untuk hidup damai demi 3 anak adopsinya. Kemudian Gru kedatangan seorang tamu dari AVL (Anti-Villain League) dan berniat untuk merekrut Gru untuk bekerjasama. Gru menolak, namun dibawa secara paksa.


Setelah mengetahui tujuan dari ajakan tersebut, Gru tetap menolak. Ketua AVL, Silas Ramsbottom (hahaha) berharap bantuan dan saran dari Gru sebagai mantan dari penjahat. Namun Gru pada akhirnya memutuskan untuk bekerjasama karena ia mengalami sedikit kebosanan. Di waktu yang sama, Dr. Nefario berhenti bekerja dengan Gru karena mendapat tawaran dari penjahat lain dengan gaji lebih besar. Dr. Nefario tidak bisa berdiam diri di Lab Gru karena sudah tidak melakukan kejahatan apapun.

Setelah menjalani misinya sebagai mata-mata, ia menemukan El Macho, salah satu penjahat legendaris yang menurut rumornya sudah meninggal karena aksinya sendiri. Akan tetapi Gru sangat yakin bahwa El Macho masih hidup. Di waktu yang bersamaan, Seorang bocah laki-laki mendekati Margo dan berpacaran dengannya. Ini membuat Gru marah dan selalu menuduh anak laki-laki tersebut, yang tidak lain adalah anak dari El Macho.

Trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar