Selasa, 23 Juli 2013

Turbo Review


Turbo adalah seekor siput yang sangat menyukai kecepatan. Ia menginginkan kehidupan yang cepat, tapi ironisnya ia terlahir sebagai siput yang lambat. Ia sering melatih dirinya untuk berjalan lebih cepat. Sampai suatu saat ia terlempar ke dalam mesin mobil yang sedang menggunakan NOS. Tubuhnya terkena radiasi NOS dan menjadikan dirinya seperti mobil, ia dapat berlari lebih cepat dari mobil formula.



Turbo merupakan film animasi layar lebar yang mempunyai warna baru, dengan konsep "sesuatu yang ditakdirkan untuk lambat, tetapi dapat melawan hukum yang ada". Konsep ini membuat banyak orang tertarik, seperti saya dan teman saya.

Meskipun Turbo telah mendapatkan apa yang ia inginkan, ia harus tetap berhadapan dengan tantangan yang menghalanginya untuk mencapai impiannya, yaitu menjadi juara dalam suatu pertandingan formula. Idolanya yang selama ini ia banggakan tidak seperti yang ia pikirkan, dan ia harus berhadapan dengan kelicikan idolanya sendiri. Dan film ini akan menceritakan tentang bagaimana seekor siput yang dapat menaklukan idolanya sendiri juga mendapatkan reputasinya kembali dari apa yang terjadi di masa lalunya.

Trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar