Rabu, 30 November 2011

[REVIEW] Poconggg Juga Pocong The Movie

yak, ini film kedua yang gue buat reviewnya..
kali ini film lokal yang berjudul Poconggg Juga Pocong The Movie.
kalian tau kan Selebtwit kita, @Poconggg? buat yang punya twitter, pasti gak asing lagi. nah, ini film dibuat berdasarkan novelnya.




Film ini menceritakan tentang seorang yang kecelakaan, dan gentayangan sebagai seorang Pocong, tetapi Poconggg tidak seperti pocong-pocong kebanyakan. Sebagai pocong baru, Poconggg dianggap oleh pocong-pocong lainnya sebagai pocong cupu karena penakut dan yang paling memalukan Poconggg merupakan satu-satunya pocong yang tidak bisa menakuti manusia, dia malah takut dengan sesama hantu. Anjaw, seutas pocong senior dan 5 anggota geng pocong suka mengospek Poconggg.

Kunti, kuntilanak cantik dan gaul yang diperankan oleh Jeng Kelin Nycta Gina adalah satu-satunya hantu yang membantu Poconggg yang akhirnya menjadi sahabat. Kunti menjadi hantu tempat Poconggg mengeluh ketika ia habis diusili Anjaw atau lebih sering karena sedang galau memikirkan Sheila.

Sheila adalah perempuan yang paling Poconggg sayang. hubungan pertemanan yang menjadi rasa suka harus berakhir tragis. Poconggg belum sempat menyatakan perasaannya. Poconggg terus berusaha untuk menyampaikannya, tetapi perbedaan dunia yang membuat usahanya menjadi sulit, membuat Poconggg galau.

menurut gue:
filmnya cukup menghibur, kekonyolan-kekonyolan yang mereka buat ini cukup menggelikan, bisa membuat penonton tertawa kecil. jujur, kisahnya ini mirip-mirip sama apa yang gue alamin. cuma bedanya, di film ini mereka berpisah karena beda alam. sedangkan gue, berpisah karena beda universitas. pasti beberapa dari kalian bertanya, seberapa persis kah sama pengalaman gue?
oke, persiiiiiiiiiiiissssssss deh!
mulai dari kenalan gak sengaja, sahabatan, suka, berpisah, muncul orang ketiga (di film, orang itu Adit). nah, yang gue alamin, lebih lagi dari ending film ini, yaitu seorang "Adit" udah jadi pacarnya si "Sheila".
udah udah udah, kenapa gue jadi curhat colongan gini ya.. -____-

jadi, intinya film ini menghibur, dan biasanya paling NUSUK buat kisah anak muda galau jaman sekarang. buat yang merasa muda, galau, gagal move on, dan sebagainya...
film ini cocok buat kalian!
rating dari gue, 6.5/10 deh.

Trailernya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar