Kamis, 17 November 2011

Di Hina Oleh Negara Sebelah? Ini Cara Menanganinya!

beberapa hari ini, ada account twitter negara tetangga yang menghina Indonesia kan?
berikut tips dari saya, semoga bermanfaat, mohon di cermati.
  • dia ngetweet apapun, cuekin aja.
  • ingat! Cuma orang bego yang mau ngatain acc itu!
  • dan cuma org bego yang mau follow acc itu, sekarang saya tanya, kamu sebagai orang Indonesia, bego apa pinter? Hayo?
  • Kalo tweet acc tersebut kamu mention/retweet, yang ada malah mancing emosi kamu sendiri dan teman-teman kamu. bukannya menyelesaikan masalah, tapi malah dosa bikin orang-orang jadi emosi karena ikut baca timelinenya.
  • buat kalian yang memfollow dia, unfollow aja. apus semua tweet kamu yg ada mention ke acc dia. mention acc seperti itu cuma membuat kalian rugi! karena itu sama aja promoin acc dia.
  • kalo masih ada temen kamu yang mention dia, coba kasih tau post ini. pinter-pinter di dunia maya, jgn terpancing dgn hal bodoh seperti ini.
  • ingat, setiap mention yang diterima oleh account tersebut, justru membuat dia semakin senang dan tertawa melihat respon dari kita! mungkin sampai saat ini, dia masih menertawai kalian yang terpancing olehnya! please, be SMART!


point-point diatas wajib di sebarkan ke temen-temen kalian, biar temen-temen kalian gak emosi dengan mereka. kalian sudah dewasa, sudah tau alfabet, udah tau huruf A-Z. masa gitu doang kepancing?

acc-nya apa sih?
nih kalian cari sendiri. ( @Nama-negara-tetangga_jaya ) acc itu adalah acc MLM busuk, cek aja website dia.
dia sengaja nyari masalah dan menghina, dengan mencantumkan website MLM dia disana cuma buat dapetin visitor. BE SMART.! jgn mau di bodohi dong.

dan sampai sekarang account tersebut nambah 8.500 followers dlm 3 hari. Mayoritasnya adlh Orang INDONESIA. What Are U Doing Guys??
ingat point-point diatas!

sumber referensi: [1], [2], [3], [4], [5], [6], [7], [8]. [9]

2 komentar: