Selasa, 29 November 2011

[REVIEW] The Adventures Of Tintin: Secret Of The Unicorn

setelah lama gue menekuni hobi di bidang perfilman, atau lebih pasnya orang yang terobsesi menjadi kritikus film moviegoers, gue memutuskan untuk memberi review setiap film bioskop yang gue tonton. 

pada hari Senin, tanggal 28 kemarin gue berniatan untuk menonton film The Adventures Of Tintin: Secret Of The Unicorn. banyak yang bilang film ini bagus, good story, dan semacamnya.




Tintin, seorang wartawan muda, dan Snowy anjingnya sedang melihat-lihat barang di pasar luar di sebuah kota Eropa. Tintin membeli sebuah model kapal layar bertiang tiga, Unicorn, yang ternyata menyimpan misteri. Ia membelinya karena murah, tetapi kemudian ia didatangi oleh Ivan lvanovich Sakharine yang jahat, dan sosok misterius Barnaby, yang keduanya mencoba untuk membeli model dari Tintin, tetapi tidak berhasil. Tintin membawa model kapal tersebut ke apartemennya, tetapi model kapal tersebut rusak karena Snowy bertengkar dengan kucing tetangga di ruangannya. Saat model kapal tersebut rusak, sebuah gulungan kertas kecil keluar dari tiang kapal.

Tintin diculik oleh Sakharine karena menolak tawaran untuk menjual model kapal tersebut. Ia di bawa oleh Sakharine ke Bagghar, tempat dimana model kapal Unicron yang ke 3 berada dengan kapal SS Karaboudjan. dan ternyata, di dalam perjalanan, Tintin bertemu dengan kapten kapal yang di tahan, Kapten Haddock. nah disinilah Tintin mulai bekerjasama untuk melarikan diri dan memecahkan misteri model kapal Unicorn.

tadi itu, sedikit potongan ceritanya. dan ga mungkin kan gue ceritain semuanya, nanti malah ga ada yang mau nonton.. hehehe
menurut gue, storylinenya bagus, efek animasinya juga keren, hampir nyata! padahal ini cuma kartun, tapi terlihat seperti film yang diperankan manusia asli. apalagi pas adegan Tintin dimana yang disorot hanya Tintin, itu keliatan mirip kayak bukan animasi. ini menurut gue lho ya.. :D

overall, 8/10 deh dari gue. recommended untuk ditonton ya teman-teman. suka atau ngga, nonton aja, dijamin gak nyesel deh. :)

berikut trailernya: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar