Jumat, 01 Oktober 2010

Flowchart Petualangan Hari Kamis (31-09-2010)

nihhhhh....
gue lagi iseng-iseng aja. buat flowchart dari petualangan gue hari Kamis kemarin.
awalnya, gue janjian sama temen gue yang mau beli dagangan gue (bisa di cek di notes facebook gue jualnya apaan). dan gue mau anterin tuh barang pesenan ke TKP gan (rumah temen).
jadi rutenya tu dari rumah, trus karena ban motor brasa gak enak, gue mampir ke pom bensin buat tambah angin. baru aja jalan 20meter dari pom bensin, langsung di guyur hujan deres. so, gue menepi dan pake jas hujan. trus lanjut perjalanan dan neduh sebentar di rumah temen (bukan yang mau beli loh) sampe hujan reda. pas hujan berhenti, gue lanjut lagi ke rumah sang pembeli (asik bahasanya dah) sama temen gue (yang tadi rumahnya gue pake buat neduh).
dan gue barusan aja buat flowchartnya, berhubung gue baru masuk kuliah, dan pembelajaran pertama flowchart.
ini flowchart buatan gue buat petualangan gue hari Kamis (sorry kalo acak-acakan, namanya juga nubitol, jangan dibata ya gan :D ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar