Jumat, 24 Mei 2013

The Fast and The Furious 6 Review


Setelah berhasil merampok bunker berisi uang, mereka menjalani kehidupannya masing-masing dengan uang yang diperolehnya. Namun pada suatu hari, Dom kedatangan tamu lamanya, yaitu Hobbs. Hobbs memberitahu bahwa ia baru saja melihat mantan pacar Dom "Letty". Setelah bernegosiasi, Dom sepakat untuk membantu masalah yang dihadapi Hobbs sekaligus untuk membawa Letty kembali pulang.


Dom mengumpulkan seluruh anggota timnya yang tersebar untuk berkumpul dan beraksi sekali lagi untuk menangkap Shaw, penjahat yang sedang diburu oleh Hobbs. Ditengah kejar-kejaran Dom bertemu dengan Letty, dan Letty menembak Dom di bagian dada Dom.

Aksi kucing-kucingan antara tim Dom dan tim Shaw terbilang menegangkan, namun dalam beberapa aspek terlihat beberapa aksi yang mustahil dilakukan. Diluar dari hal itu, Film ini cukup menghibur untuk para pecinta balapan liar. Film ini juga kunci utama atau trigger dari masalah yang ada pada film The Fast And The Furious: Tokyo Drift (sekuel ke 3). Sedikit tips dari saya, bahwa setelah menonton jangan langsung keluar dari studio, karena ada sedikit scene tambahan yang memicu pada event di Tokyo Drift.

berikut trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar