Jumat, 26 April 2013

Iron Man 3 Review



Setelah perjuangannya menyelamatkan New York dari pasukan Chitauri yang menyerang bumi, Stark mengalami trauma setelah apa yang terjadi di New York. Bersamaan dengan itu, Stark terus menyempurnakan armornya hingga sangat fleksibel untuk digunakan.


Kembali kemasa dimana Tony Stark masih hidup normal, ia bertemu dengan Aldrich Killian yang menawarkan untuk bekerja sama. Stark bilang ia tertarik dengan ide tersebut dan membuat Aldrich menunggu. Akan tetapi Stark mengabaikannya dan melupakannya begitu saja. Kejadian itu membekas pada Aldrich, memicu untuk membalas dendam pada Stark bahwa Stark telah meremehkannya.

Aldrich yang mempunyai perusahaan dan project Extremis menawarkan kerjasama ke Stark Industries, namun Happy (bodyguard Stark yang kini mengawal Pepper) merasakan keganjalan pada Aldrich dan memutuskan untuk mencari tahu kebenarannya.

The Mandarin, seorang figur yang muncul dilayar televisi dengan membajak siaran setiap stasiun TV dan memberikan ancaman membuat Amerika gencar dengan meledakan bom berkata bahwa Amerika yang selanjutnya akan diberi pelajaran. Stark yang kesal atas tindakan Mandarin, menantangnya untuk muncul dihadapan Stark.

Berikut Trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar