Sabtu, 13 April 2013

G. I. Joe: Retaliation Review



G. I. Joe yang sudah lama bekerja untuk pemerintah untuk menangkap para musuh, kini dipertanyakan keberadaannya. Apakah Joe (panggilan untuk tim G.I.Joe) sebenarnya membantu negara atau tidak. Maka dari itu, pasukan Joe yang baru saja selesai bertugas di hancurkan oleh tentara Amerika yang menyisakan 3 orang.

Mereka berjanji akan merubah nama baik G. I. Joe yang tercemar dan menemukan siapa dalang dibalik penyerangan yang membunuh rekan mereka tersebut. Storm Shadow yang menyamar sebagai Snake Eyes ditahan dimana para penjahat dipenjarakan. Storm berencana melepaskan Cobra Commander atas perintah Zartan untuk menjalankan misinya. Namun pelarian dari penjara tersebut tidak berjalan mulus, Storm Shadow harus menjalani perawatan atas lukanya di suatu pegunungan. 

Mengetahui hal itu, Snake Eyes berencana menculik Storm Shadow untuk mengakhiri pertikaian mereka selama ini. setelah berhasil menculik Storm Shadow, kini kebenaran atas membelotnya Storm mulai terungkap dan mengarah kepada satu musuh yang selama ini masih bebas.

Berikut trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar