Rabu, 31 Oktober 2012

LG Nexus 4 Review

Seperti yang kita ketahui, beberapa hari yang lalu terjadi badai Sandy yang menerjang daerah New York dan sekitarnya. Namun itu tidak mengagalkan niat Google, sang raksasa teknologi untuk mengumumkan  smartphone besutan terbarunya, Nexus 4.

Smartphone terbaru hasil kerjasama Google dan LG ini dilengkapi dengan layar True HD IPS Plus 4,7 inci dengan resolusi 1280×768 pixel, processor Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,5GHz Quad-Core Krait, RAM 2GB, ketahanan layar menggunakan Gorilla Glass 2, dan media penyimpanan dengan kapasitas 8GB atau 16GB. Dengan spesifikasi yang mewah seperti diatas, tentunya akan memanjakan para pecinta smartphone Android, selain spesifikasi yang canggih, juga desain yang menawan dapat membuat pemakainya percaya diri.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi fitur wireless charging seperti layaknya Nokia Lumia 920, dan juga fitur terbaru foto panorama 360 derajat yang disebut dengan Photo Sphere. Peningkatan juga dilakukan oleh Google di sektor kamera dan baterai. Nexus terdahulu hanya mengusung kamera 5 megapixel dan baterai 1750mAh, kini sudah menggunakan kamera 8 megapixel dan baterai 2100mAh.

Tidak hanya itu, di dalam smartphone canggih ini juga terdapat beberapa kekurangan. Tidak adanya slot MicroSD, dan tidak mendukung jaringan 4G LTE. Akan tetapi anda sebagai warga Indonesia tidak perlu cemas, karena fitur 4G LTE pun belum terlihat perkembangannya. Dengan sedikit review yang saya jabarkan, akankah anda tetap membelinya?

1 komentar: