Sabtu, 20 Oktober 2012

Ted The Movie Review


Bercerita tentang seorang anak bernama John yang kesepian dan ingin sekali bermain. Namun natal memberikannya warna baru dalam hidupnya. Ia mendapatkan sebuah boneka Teddy Bear dari orang tuanya, berharap agar tidak kesepian lagi. Di malam hari sebelum ia tidur, ia sempat berdoa bahwa ia ingin boneka Teddy tersebut bisa berbicara dan bersahabat selamanya. Doanya pun terkabul, keesokan paginya boneka tersebut berbicara dan bisa jalan. Berita tentang keajaiban inipun menyebar, hingga menjadikan Ted artis terkenal saat itu. Namun itu tidak menghalangi hubungannya dengan John.


Diatas adalah sedikit penjelasan tentang awal mula Ted. namun bagaimana petualangannya saat John dewasa? ini yang menurut saya adalah bagian yang saya suka. mereka sangat dekat dan akrab seperti saudara. berbagai tantangan baru dihadapinya saat John ingin menikah. 

Secara overall, film ini sangat menghibur, tapi hanya untuk remaja (20 tahun lebih). beberapa scene dan dialog dalam film ini mengandung unsur dewasa, maka sangat tidak disarankan mengajak anak-anak untuk menonton film ini. rating dari saya, 7.5/10.

berikut cuplikan trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar