Kamis, 06 September 2012

[REVIEW] The Bourne Legacy


The Bourne Legacy, banyak penonton yang kecewa, memberikan komentar buruk terhadap film ini, berharap kehadiran Jason Bourne, tetapi melupakan arti dari judul film itu sendiri. The Bourne Legacy, yang berarti warisan Bourne. film yang menceritakan tentang warisan Jason Bourne. seperti tagline filmnya, "There was never just one", yang bermaksud tidak hanya Jason Bourne, tetapi ada yang lain. ini bermaksud bahwa manusia seperti Jason Bourne (dengan keahlian hebatnya) itu ada banyak, tidak hanya dia seorang.



Operasi Blackbiar, yang dijalankan oleh Treadstone, bereksperimen untuk menjadikan agen-agen agar siap bertempur dengan "Jason Bourne" sebagai produk pertamanya. lalu dikembangkan oleh organisasi lain yang bernama "Outcome" yang bereksperimen dengan 9 orang agen dan salah satunya adalah Aaron Cross atau bisa disebut juga sebagai "number 5". karena operasi Treadstone ini kebongkar oleh Pamela Landy, sang agen CIA yang membantu Jason Bourne, maka agar kasus ini tidak menyebar maka para petinggi-petinggi di organisasi ini ingin menutup dengan cara melenyapkan semua agen dan pihak yang terlibat dalam operasi ini.

rating dari saya 2/5 karena story yang agak sulit untuk dipahami (bagi saya dan kebanyakan orang), juga sedikitnya adegan action dari aktor tersebut.

berikut cuplikan trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar