Jumat, 14 September 2012

Resident Evil: Retribution Review


Setelah menemukan orang-orang yang mau dijadikan percobaan oleh Wesker, kini Alice harus berhadapan dengan sahabatnya sendiri, Jill Valentine dibawah pengaruh Super computer program "Red Queen". Jill bersama pasukannya menyerang Alice dan kapal berisi awak yang baru saja diselamatkan. 


Alice ditangkap lalu di interogasi dan di intimidasi. akan tetapi bala bantuan akan segera datang menjemputnya, sebuah bantuan yang tidak lain datang dari musuhnya sendiri, Wesker. 

Wesker tidak lagi jahat, tetapi ingin bersatu dengan Alice untuk menyelesaikan virus yang telah menyebar, karena ras manusia sudah hampir punah. dengan itu, Wesker meminta sekelompok pria, salah satunya adalah Leon S. Kennedy.

Kehadiran Leon ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh para fans dari game Resident Evil yang mengikuti filmnya. namun peran Leon di film ini agak mengecewakan (menurut saya). film Resident Evil yang ke 5 ini alurnya sangat pendek, hanya sebatas menyelamatkan Alice dari penjara The Hive milik Red Queen. untuk action dan sound effectnya, menurut saya cukup memuaskan karena sangat pas dengan setiap adegan yang dilakukan oleh sang tokoh. bagi saya, selama film ini masih mengandung "zombie", sejelek apapun kata orang, saya akan tetap menyukainya. 3.5/5 nilai dari saya.

berikut trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar