Jumat, 22 Juni 2012

[REVIEW] Prometheus


Sebuah perusahaan yang membentuk tim untuk menyelediki asal usul manusia.
dari semua petunjuk yang ada, itu membimbing mereka ke sebuah susunan bintang yang letaknya jauh dari galaxy tempat kita tinggal sekarang. sesampainya disana, mereka meneliti sebuah gua yang lembab dan banyak mayat alien berbentuk menyerupai manusia dengan tinggi rata-rata 2 kali dari manusia biasa.
setelah mempelajari gua tersebut, mereka baru menyadari bahwa sebenarnya itu bukan sebuah gua, melainkan pesawat alien. dan mereka harus melawan alien tersebut agar tidak menyerang bumi dan mengakibatkan habisnya ras manusia.

untuk film ini, saya kehabisan kata-kata. karena saya tidak pernah menonton film sebelumnya (yang kata orang-orang film ini ada kaitannya dengan film buatan Ridley Scoot, direktor film). tetapi untuk grafis dan efek animasinya sangat bagus, teknologi yang disajikan mengingatkan pada saya game N.O.V.A 3.
score dari saya, 8.5/10. awalnya saya mengira agak 'aneh' tapi setelah membaca dari berbagai sumber, saya baru paham seperti apa ceritanya dan saya merubah 'sudut pandang' saya dalam menilai film ini.

here's the trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar