Kamis, 28 Juni 2012

[REVIEW] Abraham Lincoln Vampire Hunter


Abraham Lincoln, seorang presiden Amerika ke 16 atau presiden Amerika pertama yang berdasarkan republik. Abraham mempunyai masa lalu yang buruk, dimulai saat dia mencoba membela keluarga temannya. lalu suatu malam dia mendapati ibunya didatangi oleh seorang pria dan menggigit tangan ibunya. pria tersebut ternyata seorang vampir. tidak lama setelah itu, ibunya meninggal. sejak itu, Abraham menyimpan dendam kepada vampir tersebut dan bersumpah akan membalas dendam karena telah membunuh ibunya.


suatu ketika dia mencoba membunuh vampir yang membunuh ibunya, tetapi gagal. beruntung, dia ditolong oleh seseorang  yang sempat bertemu di bar, sesaat sebelum Abraham mencoba membunuh vampir tersebut. pria tersebut bernama Henry. sejak itu, Abraham membuat perjanjian dengan Henry untuk membantunya membunuh vampir.

well, bagi saya film ini superb, menceritakan sisi gelap seorang Abraham Lincoln, entah ini kisah nyata atau hanya fiksi. hal-hal yang menonjol di film ini adalah, kehebatan seorang Abraham Lincoln mengatasi masalah yang dihadapinya, dia selalu punya kejutan untuk musuh-musuhnya. 
adegan paling saya suka adalah saat pertama kali bertemu Henry di bar, di kereta, perang melawan eropa, dan terakhir saat endingnya. incase kalian para pembaca ingin menonton, ingatlah scene yang saya sebutkan, karena menurut saya disini best scene yang membuat anda berkata "wow", "keren", atau semacamnya. :)
selain itu, banyak quotation yang menarik buat saya. apa sajakah itu? lebih baik anda tonton sendiri dan perhatikan setiap dialognya. :)
tidak perlu diragukan, rate dari saya, 9/10. worthed to watch.

trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar