Kamis, 21 Juni 2012

[REVIEW] Lockout


Snow, seseorang yang terjebak oleh kasus konspirasi pembunuhan terancam dipenjara di MS1. MS1 atau MS One adalah penjara luar angkasa dimana para tahanannya dibekukan dan dijadikan kelinci percobaan.
Emilie Warnock, dokter psikologi yang di tugaskan untuk meneliti tahanan disana terjebak dalam sebuah aksi percobaan melarikan diri para tahanan. 
mengetahui kejadian itu, pemerintah dan presiden US langsung memutuskan untuk mengirim tim untuk menyelamatkan Emilie, yang ternyata adalah putri dari presiden itu sendiri. Snow ditawarkan untuk menyelamatkan Emilie kabur dari penjara tersebut dan sebagai imbalannya, dia bebas dari tuduhan pembunuhan.

untuk film ini, saya gak bisa kasih bayak ringkasan, karena jika itu saya lakukan maka akan menceritakan seluruh inti ceritanya. so this is it. untuk yang cari film action, ini worthed to watch.
rate saya, 7.5/10 deh. actionnya cukup menghibur buat saya, dan kasus yang diangkat ke film ini cukup membuat saya berpikir: "wow, ga nyangka ternyata kayak gitu awalnya."

berikut trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar