Sabtu, 18 Agustus 2012

[REVIEW] Total Recall


Total Recall adalah film yang di rilis pada tahun 1990 yang dimana tokohnya diperankan oleh Arnold Schwarzenegger dan berlatar planet Mars. tapi tidak untuk kali ini. Total Recall tahun ini di remake dan berlatar di Bumi, namun dipisahkan oleh benua yang saling bertolak belakang. dengan "The Fall", alat transportasi dari ujung Bumi ke ujung lainnya.


Total Recall adalah sebuah film sci-fi tentang realitas dan manipulasi memori. Rekall, perusahaan yang memberikan jasa "pengalaman memori" seperti yang diinginkan oleh pelanggannya seperti mereka benar-benar mengalaminya. namun saat Douglas ingin mencobanya, tiba-tiba saja dia sudah dikepung oleh banyak polisi dan menjadi buronan nomor 1.

Hauser adalah seorang mata-mata yang membantu bagian perlawanan untuk menjatuhkan kekuasaan Cohaagen. lalu suatu ketika ia tertangkap dan dihapus memorinya menjadi Douglas Quaid, seorang pekerja pabrik robot yang mempunyai istri (yang ternyata agen rahasia yang ditugaskan untuk menjaga Hauser) dan tinggal diperumahan kumuh. 

tidak banyak review dari saya, karena (mungkin) sudah banyak yang mengetahui jalan ceritanya. hanya saja, kali ini berlatar di Bumi, bukan di Mars.
untuk adegan Actionnya lumayan menegangkan, Doug disini terlihat sangat terlatih untuk setiap stun yang dilakukannya. 
rating dari saya, 7/10.

berikut trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar