Kamis, 26 Juli 2012

[REVIEW] The Dark Knight Rises


hello guys..
sorry nih lama gak update. lagi gak dapet mood aja :D
kali ini saya mau kasih sedikit review tentang Batman: The Dark Knight Rises.



Film batman versi Christopher Nolan atau lebih akrab disebut Nolanverse ini sedang booming di kalangan Moviegoers. karena kesuksesan film sebelumnya dan ke-epic-an sang Joker di The Dark Knight (2008).

kali ini Batman berhadapan dengan musuh terkuatnya, yaitu Bane. jika sebelumnya di The Dark Knight menceritakan jatuhnya Batman sebagai hero di Gotham City, kini waktunya ia bangkit setelah 8 tahun menghilang (latarnya 8 tahun setelah kejadian Harvey Dent di TDK).
dimulai dari jatuhnya saham perusahaan Wayne Enterprises, Bane memulai kejahatannya dengan properti Wayne yang tersisa (termasuk kendaraan cadangannya Batman, Tumbler. seperti yang terlihat di trailernya). dengan terpaksa Bruce menyerahkan perusahaannya kepada Miranda Tate, wanita yang dipercayai Bruce dalam proyek penjernihan air (atau semacamnya). :D
tidak hanya itu, Anne Hathaway akan menjadi pemanis dalam film ini, dengan memerankan Catwoman, yang tentunya ditunggu-tunggu oleh banyak kaum pria. :)

for better experience, ada baiknya nonton 2 sekuel terdahulunya. Batman Begins dan The Dark Knight, hanya untuk mengingatkan cerita sebelumnya. dan sedikit spoiler dari saya, diakhir film ini, tokoh Batman yang dikenal ini akhirnya menemui kematiannya..
rating dari saya tidak banyak, karena menurut saya ini bukan film mengenai superhero, tetapi hero. banyak diluar sana yang membanding-bandingkan antara film superhero dengan hero. dan reaksi saya hanya tertawa kepada mereka. :)
7.5 / 10

nah ini trailernya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar