Rabu, 16 Mei 2012

[REVIEW] Dark Shadows


Dark Shadows. film yang mempunyai ciri khas tersendiri dari Tim Burton, tidak horror tapi lebih berbau kearah Dark (kehidupan mistis). Dibintangi oleh Johnny Depp, aktor yang pintar membuat jokes garing (menurut saya :p) menjadi sedikit 'lucu' ini memerankan sebagai Barnabas Collins.

Barnabas Collins adalah anak dari keluarga bangsawan pada jamannya, orang terkaya di tempat dia tinggal saat itu. disaat ia muda, banyak wanita tergila-gila padanya, salah satunya Angelique Bouchard yang ternyata seorang penyihir. Setelah mengetahui bahwa cintanya ditolak, Angelique menggunakan matra untuk membunuh kedua orangtua Barnabas dan mengutuk Barnabas agar merasakan penderitaan tiada akhir dengan menjadikannya Vampir saat ia mati. dan setiap wanita yang dicintainya akan selalu bunuh diri di jurang. tidak hanya itu, di masa berjayanya Barnabas juga dikubur hidup - hidup selama 2 abad lamanya.
lalu suatu ketika para pekerja konstruksi menemukan peti tempat Barnabas dikubur, dan iapun bangkit dari tidurnya untuk mencari keluarganya.

hmm, menurut saya filmnya cukup menghibur, walaupun tidak sebagus yang diharapkan.
score 7/10 dari saya. dan pastinya still better love story than Twilight. :P

buat yang penasaran, ini cuplikannya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar