Sabtu, 05 Mei 2012

[REVIEW] The Avengers


The Avengers. film yang sudah dinanti - nanti oleh banyak orang, film yang sudah ditunggu - tunggu oleh semua penggemar Marvel Studio. coba lihat posternya, semua orang pasti tidak asing dengan tokoh - tokohnya. ya, mereka adalah superhero yang di adaptasi dari komik Marvel Studio. The Avengers terdiri dari Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow. Yang dipimpin oleh Nick Fury.
dulu kita pernah melihat mereka hanya di satu film. kini kita akan menyaksikan kehebatan mereka dalam satu film. wow!
saya tidak akan memberikan sedikitpun storylinenya, karena buat kalian yang belum pernah nonton film masing - masing tokohnya saya yakin tidak akan paham alurnya.

oke, here's the deal.
sebelum nonton The Avengers, jika kamu pengen tau ceritanya dari awal, maka kamu harus tonton film ini (berurutan ya).
1. Hulk
5. Thor
dan terakhir, baru nonton The Avengers.

The Avengers, superb! film wajib tonton untuk tahun ini. peran dari masing - masing heroes terbagi rata, tidak condong ke satu heroes saja.
special effect yang pas dan tidak berlebihan, serta alur cerita yang oke di iringi dengan jokes yang mengocok perut (untuk yang ngerti jokes ala orang barat), score yang saya berikan 10/10.
untuk mendapatkan kepuasan yang maksimal, saya sarankan nonton di IMAX 3D di Gandaria City XXI. well, saya termasuk orang yang beruntung yang mencoba studio tersebut di hari pembukaan studionya.

penasaran? here's the trailer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar