Minggu, 31 Juli 2011

Launching Samsung Galaxy S2 - Super Smartphone

halo semua..
lama gak update blog, baru ngepost lagi nih... hehe
cuma mau share sedikit event yang baru gue alamin belom lama.

pernah denger kata Super Smartphone?
sebagian pasti pernah, sebagian pasti bingung, apa sih tuh? udah super, ditambah smartphone?
ini sedikit penjelasan singkat dari gue aja yaa.
Super Smartphone adalah handphone pintar (biasa di bilang smartphone) yang didukung dengan spesifikasi yang canggih. jadi kata "super" bisa dibilang sebagai pengganti kata "canggih".

kenapa gue bilang canggih?
karena spesifikasi handphone tersebut hampir menyamai processor sebuah netbook!
bayangkan, sebuah netbook yang biasa disajikan dengan processor Dual Core, kini tersedia di genggaman kita, dan di konversi ke dalam bentuk yang lebih kecil!
gimana, udah jelas kan? makanya ini disebut juga Super Smartphone.

oke cukup dengan sedikit penjelasannya. sekarang gue mau nunjukin, yang mana sih yang dibilang super smartphone?
ini dia, Samsung Galaxy S II, handphone tercanggih di dunia (saat ini).
mereka punya slogan, "I've Got Beast In My Hand"
bisa juga disebut dengan handphone spesifikasi monster.
gue bukannya mau promosi, cuma mau share pengalaman aja yaa.
gue udah punya niatan dari jauh-jauh hari kalo gue mau beli ini hp. bukan karena gue suka, tapi karena harganya yang murah dengan spec mahal tentunya (lumayan, untung) :D

gimana ga untung, harga asli 5.5jt, tapi pas launching cuma 4.5jt (cash / debit), dan 4.3jt (cc bca). gimana? pasti tertarik dong :D
nah, berikut foto - fotonya..





foto antrian jam 7 pagi nih
jam 11.30 baru dapet nih barang
unboxing jam 21.00 (baru bangun tidur)
gue post di kaskus juga (sedikit pamer).
FYI, launchingnya hari Sabtu, tapi orang-orang udah pada antri dari hari Jum'at sore. gila ya, pada nginep gitu. dan ini juga pertama kalinya gue antri penjualan barang elektronik macem gini. O_O
buat yg bingung, kenapa gue bisa dapet jam 7 pagi. gue titip nomor antrian ke kaskuser, kebetulan dia bawa temen dan temennya ikut antri (tapi ga beli) jadi nomornya dijual ke gue. hehehe

kalo pengen liat lebih banyak lagi foto-fotonya, bisa cek kesini:
Samsung GALAXY SII
Lounge SAMSUNG GALAXY S2 ( GT - 9100 ) mari sama2 otak atik hape ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar